Kepala BPSDM Kemendagri Resmi Buka Expo Aksi Perubahan Kinerja Organisasi Pelatihan Kepemimpinan Administrator

0

Jakarta – Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Sugeng Hariyono resmi membuka Expo Aksi Perubahan Kinerja Organisasi Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA), Rabu (9/11/2022). Expo ini merupakan ajang pameran inovasi aksi perubahan kinerja organisasi para peserta PKA dari pemerintah daerah (Pemda).

Kegiatan ini sebagai wadah berbagi informasi terhadap capaian para peserta PKA yang telah menempuh pelatihan. Berbagai inovasi tersebut diharapkan dapat berkontribusi terhadap kinerja di institusi masing-masing peserta.

Dalam sambutannya, Sugeng menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap hasil inovasi dari para peserta PKA. Dirinya mendorong Pemda agar giat mengembangkan inovasi untuk mendukung eksistensi kepemerintahan.

“Hasil inovasi merupakan bentuk kebaharuan oleh peserta yang dapat digunakan dalam mencapai pelayanan kepada masyarakat secara cepat dan mudah, sehingga dapat mendukung eksistensi pemerintah yang ke depannya dapat dilakukan penyesuaian dengan kebutuhan,” ujar Sugeng di Halaman Kantor BPSDM Kemendagri.

Lebih lanjut, ia berharap agar inovasi yang dihasilkan dapat menjadi solusi atas permasalahan pelayanan penyelenggaraan pemerintahan. Dia menekankan, inovasi tersebut perlu diketahui oleh masyarakat secara luas sehingga dapat memperbaiki kualitas pelayanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *