Sambut Bulan Suci Ramadan, Ketua DWP Kemendagri Ajak Para Pegawai Perkuat Tali Silaturahmi

0

Jakarta – Memasuki datangnya bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Nani Sofiar Suhajar mengajak seluruh pegawai di lingkungan Kemendagri untuk memperkuat silaturahmi antarsesama. Selain itu, Nani juga mendorong agar kegiatan sosial dapat terus dilakukan.

Hal ini disampaikan Nani saat memberikan sambutan pada acara Bakti Sosial dan Menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 H di Gedung F Kantor Pusat Kemendagri, Jakarta, Selasa (21/3/2023). Acara tersebut diinisiasi oleh DWP Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Keuangan Daerah (Keuda) Kemendagri.

Dalam kesempatan itu, Nani juga mendorong jajaran pegawai di Kemendagri untuk menerapkan gaya hidup sederhana, termasuk etika dalam menjalankan media sosial. Gaya hidup tersebut, tambah Nani, juga diminta agar dapat diterapkan di keluarga masing-masing pegawai.

“Saya mengingatkan kepada Bapak dan Ibu semua, terutama Ibu-Ibu, istri ASN dan karyawati. Dan begitu juga Bapak-Bapak itu perlu mengingatkan juga istrinya,” ujar Nani.

Di sisi lain, Nani menjelaskan, anggota DWP memiliki tugas ganda. Selain menjadi istri dari ASN, anggota DWP juga memiliki peran sebagai ibu rumah tangga.

Dalam kegiatan itu, Nani mengapresiasi DWP Ditjen Bina Keuda yang menggelar acara tersebut dengan menghadirkan beberapa pihak.

“Saya selaku Ketua DWP Kemendagri berterima kasih kepada Ketua DWP Ditjen Bina Keuda beserta pengurus yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan cukup bagus, dan memberi motivasi kepada semuanya. Selamat menyambut bulan suci Ramadan yang penuh berkah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *