Dave Laksono Terus Gaungkan Empat Pilar Kebangsaan di Kabupaten Cirebon

0

Cirebon – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Kang Dave AF Laksono terus digelorakan dan menggebu dalam menggelar dan melakukan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di wilayah Kabupaten Cirebon sebagai Perwakilan dari Dapilnya selain di Indramayu dan Kota Cirebon.

Kali ini kegiatan sosialisasi dilakukan di wilayah Watubelah Kabupaten Cirebon pada Jumat (30/06/2023). Dalam kegiatan tersebut anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VIII meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu tetap mengutamakan ketertiban, kenyamanan dan keamanan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri ratusan kader, simpatisan dan pengurus Partai Golkar serta masyarakat di wilayah Cirebon. Kegiatan sosialisasi 4 Pilar ini mengenai Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika.

Menurut anak dari politisi senior Indonesia Agung Laksono ini kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan adalah hal yang rutin dilakukan oleh anggota DPR/MPR RI.

”Nah saya ini kan sebagai anggota DPR RI, kami adalah para wakil rakyat, ya kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini wajib serta harus terus gencar dan dilakukan, diingatkan kepada masyarakat, secara rutin dan optimal karena apa, Indonesia ini kan dibangun dengan persatuan, kesatuan dan gotong royong serta saling mendukung satu sama lain dan perbedaan itu pasti ada, 4 Pilar Kebangsaan ini lah yang menjadi pemersatu bangsa dari perbedaan tersebut, sehingga, Indonesia tegak berdiri karena adanya empat pilar, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.” ujar Kang Dave Laksono.

Dalam kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan tersebut Kang Dave juga berpesan juga kepada masyarakat untuk bersemangat dan terus menjaga persatuan seluruh anak bangsa serta membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Tentu kita semua ini harus bersemangat untuk menjaga persatuan dan kita juga harus bersama – sama bangkit dan membangun negara kita, untuk itu ayo bangkit dan kita Jaga Indonesia ini bersama – sama untuk maju dan berkembang pesat, apalagi kita akan memasuki tahun politik di 2024 nanti, jangan golput, ayo pilih yang terbaik” ucap kang Dave Laksono.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat yang hadir antusias untuk berinteraksi dan bertanya langsung kepada Kang Dave Laksonk yang dinilai sudah sangat dekat dengan masyarakatnya. Saling tegur dan bertanya pun menjadi sebuah dinamika kehangatan yang terbangun dalam kegiatan sosialisasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *